Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Manusia Covid-19, Jadi Jurus Transjakarta Urai Mengurai Kerumunan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 14 Juli 2020, 09:28 WIB
Manusia Covid-19, Jadi Jurus Transjakarta Urai Mengurai Kerumunan
Manusia Covid-19/Net
rmol news logo Strategi baru dilakukan Transjakarta dalam mengurai kepadatan di dalam halte maupun bus demi  meningkatkan kewaspadaan pelanggan selama masa PSBB transisi. Strategi itu adalah menghadirkan maskot Manusia Covid-19 di seluruh koridor BRT.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Sebanyak 13 Manusia Covid-19 yang mengenakan pakaian khusus akan mengkampanyekan protokol kesehatan muldai dari Senin (13/7) hingga 30 hari ke depan.

"Manusia Covid ini mengenakan baju hazmat yang didesign menyerupai virus corona atau Covid-19," ujar Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta, Nadia Diposanjoyo, Selasa (14/7).

Nantinya manusia-manusia Covid-19 akan hadir setiap hari kerja dan jam-jam sibuk, yakni pagi pada pukul 07.00 hingga 09.00 dan sore pada pukul 16.00 hingga 18.00.

Para manusia Covid-19 akan berkeliling di 13 koridor BRT Transjakarta terutama di halte-halte padat dan bergerak secara mobile dari satu armada ke armada lainnya untuk mengurai kerumunan

Selain itu, diharapkan dengan adanya maskot ini, kesadaran pelanggan TJ dapat meningkat mengingat sampai hari ini angka penyebaran virus corona masih besar.

"Di luar dari pada itu, kami juga mengimbau pada pelanggan untuk terus bekerjasama dengan mematuhi batas jarak aman, yaitu minimal satu lengan tangan antara satu pelanggan dengan pelanggan lainnya," jelas Nadia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA