Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kasus Corona Melonjak, Yakin Bioskop Kembali Dibuka?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 13 Juli 2020, 14:55 WIB
Kasus Corona Melonjak, Yakin Bioskop Kembali Dibuka?
Anggota DPRD DKI Jakarta, Ahmad Yani/RMOL
rmol news logo Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah mengeluarkan izin pengelola bioskop untuk kembali beroperasi.

Namun seiring dengan hal tersebut, kasus virus corona baru (Covid-19) di ibukota dalam beberapa hari kebelakang melonjak tajam.

"Kita sangat prihatin dengan kondisi corona yang saat ini terus meningkat. Namun jika memang pemerintah sudah mengeluarkan izin operasional bioskop maka kami berharap bahwa protokol kesehatan di bioskop diterapkan dengan baik," ujar anggota DPRD DKI Jakarta, Ahmad Yani saat dihubungi, Senin (13/7).

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu pun mengimbau agar pemerintah provinsi DKI Jakarta dapat melakukan pengawasan dengan lebih ketat.

Menurutnya, industri bioskop merupakan salah satu jenis usaha yang sangat terdampak oleh wabah virus corona.

"Jadi jika ingin terus berjalan maka semua aturan harus ditaati dan juga pelaku usaha harus berani tegas terhadap setiap pengunjung jika melanggar protokol kesehatan," jelas Sekretaris Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta itu.

"Bisa saja jika terjadi penularan di bioskop menyebabkan izin operasionalnya ditahan. Kita tidak berharap ini terjadi. Semoga wabah ini bisa segera berakhir dan kegiatan ekonomi bisa membaik" tutup Yani

Untuk diketahui, jika tidak ada aral melintang, rencananya bioskop akan kembali dibuka serentak pada 29 Juli mendatang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA