Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tahanan Kasus Narkoba Melahirkan, Bupati Banjarnegara: Saya Doakan Anak Ini Jadi Orang Berbudi Yang Sukses Dan Mulia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 13 Juli 2020, 14:44 WIB
Tahanan Kasus Narkoba Melahirkan, Bupati Banjarnegara: Saya Doakan Anak Ini Jadi Orang Berbudi Yang Sukses Dan Mulia
Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono, menggendong bayi tahanan narkoba yang kini telah bebas/RMOLJateng
rmol news logo Sebuah perhatian istimewa diberikan Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono, kepada Ny O (34), warga Jakarta yang melahirkan di RSUD Hj Anna Lasmanah Banjarnegara.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Saat melahirkan, Ny O masih berstatus sebagai tahanan Rutan Banjarnegara. Dia ditahan karena kasus narkoba. Ny O saat ini sudah menyelesaikan masa hukumannya.

Tak hanya memberikan bekal serta uang saku untuk pulang ke Jakarta, Bupati Budhi Sarwono bahkan memberi nama pada bayi perempuan itu.

"Bayi ini saya beri nama Syafitra Putri Ayudia. Syafitra artinya orang yang mulia, saya doakan anak ini jadi orang berbudi yang sukses dan mulia," kata  Budhi Sarwono, Senin (13/7), dilansir Kantor Berita RMOLJateng.

Bupati Banjarnegara berpesan kepada Ny O, agar berhati-hati dalam bergaul, maupun bekerja di manapun. Jangan mudah percaya pada orang yang belum dikenal dengan baik.

Ny O pun tampak sangat bahagia di hari itu. Selain sudah bebas, ia telah memiliki bayi cantik. Pun telah dihadiahi nama oleh sang bupati.

"Terima kasih tak terhingga Bapak Bupati beserta keluarga dan jajarannya atas segala perhatian dan kebaikan kepada saya. Semoga Allah yang akan membalasnya," kata Ny O tak kuasa menahan air matanya.

Ny O juga berjanji akan menjalani hidup yang lebih baik dan tertib. Menjadi wanita somah, yang berbakti pada keluarga dan lebih taat beribadah.

"InsyaAllah saya akan memperbaiki hidup saya. Betul sekali, saya orangnya terlalu percaya pada orang yang baru saya kenal. Tapi tak apa, saya sudah memaafkan dia. Yang penting anak saya sehat dan selamat," tutur Ny O. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA