Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PT Bintang Mono Indonesia Berikan Bantuan Rapid Test Kit Untuk Pencegahan Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 11 Juli 2020, 14:43 WIB
PT Bintang Mono Indonesia Berikan Bantuan Rapid Test Kit Untuk Pencegahan Covid-19
Kegiatan rapid test massal/Net
rmol news logo Perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan, PT Bintang Mono Indonesia ikut serta memberikan bantuan alat kesehatan disituasi pandemik Covid-19 saat ini.

Direktur PT Bintang Mono Indonesia, Syaiful Hidayat  mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut guna membantu melakukan percepatan penanganan pandemik Covid-19 di Indonesia.

Kali ini, dikatakan Syaiful, PT Bintang Mono menggelar bakti sosial dan memberikan bantuan penunjang tugas Tim Gugus Tugas Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.

Adapun bantuan yang diberikan berupa seragam Tim Gugus Tugas UGM sebanyak 25 buah, laptop 1 unit, handphone 5 unit, APD face shield 50 buah dan paket sembako 50 buah.

"Kami perusahaan yang bergerak di bidang alat kesehatan khususnya rapid tes Covid-19 Merk Healgen pada masa pandemik Covid-19 ini telah melakukan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan untuk keperluan Tim Gugus Tugas Universitas Gajah Mada," ujar Syaiful dalam keterangannya, Sabtu (11/7).

Selain itu, kata Syaiful, tanggal 8 Juli lalu, perusahaan juga telah memberikan bantuan kepada panitia bakti sosial Lantamal V Surabaya berupa rapid test kit sebanyak 700 buah untuk tes massal di Rumah Dinas TNI AL Wonosari, Surabaya.

"Kami berupaya semaksimal mungkin terus bergerak membantu dengan bergotongroyong menyelesaikan persoalan covid yang ada di masyarakat," katanya.

Syaiful berharap, persoalan penyelesaian dan kebutuhan kasus pandemik yang ada di masyarakat cepat teratasi dan terbantu untuk kebutuhan percepatan penanganan Covid-19.

"Mudah-mudahan dengan adanya gotong royong dari seluruh stakeholder persoalan penanganan covid-19 teratasi," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA