Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Serentak Dibuka 29 Juli, Pengelola Bioskop Pastikan Patuhi Protokol Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 09 Juli 2020, 16:37 WIB
Serentak Dibuka 29 Juli, Pengelola Bioskop Pastikan Patuhi Protokol Covid-19
Ilustrasi Bioskop/Net
rmol news logo Bioskop di seluruh Indonesia serentak akan kembali beroperasi pada Rabu (29/7) mendatang. Hal itu menyusul adanya lampu hijau dari pemerintah lewat Dinas terkait.

Terkait hal tersebut, Ketua Gabungan Pengelola Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI), Djonny Syafruddin mengatakan pihaknya akan menaati setiap protokol yang telah ditetapkan.

Termasuk larangan anak berusia lima tahun dan lansia untuk tidak boleh menonton bioskop karena masuk dalam kategori rentan terpapar virus corona baru (Covid-19).

"Kita pengusaha ikut saja, jangan ngelawan lah ikut aja, mau kemana ikut. Jadi jangan bikin pusing pemerintah juga," ujarnya saat dihubungi wartawan, Kamis (9/7).

Djonny pun menyatakan, seluruh pengelola bioskop siap membantu pemerintah agar pelaksanaan protokol kesehatan benar-benar dijalankan.

"Kita siap bantulah pemerintah gimana protokolnya," ujarnya.

Selanjutnya sebelum bioskop kembali beroperasi, GPBSI pun akan melakukan sosialisasi kepada rekan-rekan pengelola di daerah.

Untuk diketahui GPBSI menaungi para pengusaha bioskop yang terdiri dari Cinema XXI, CGV, Cinepolis, Dakota Cinema, Platinum, dan New Star Cineplex.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA