Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sachrudin Pimpin Partai Golkar Tangerang Periode 2020-2025

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 09 Juli 2020, 02:42 WIB
Sachrudin Pimpin Partai Golkar Tangerang Periode 2020-2025
Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang, Sachrudin/RMOLBanten
rmol news logo Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin kembali terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tangerang periode 2020-2025.

Sachrudin terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musda) ke VI di Hotel Allium, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu (8/7).

"Aklamasi, aman, lancar. Semuanya 19 suara, 13 dari pengurus kecamatan, sisanya sayap dan lainnya," ungkap Sachrudin dilansir dari Kantor Berita RMOLBanten.

Dia pun akan segera menyusun kepengurusan partai untuk membantunya menjalankan tugas.

Setelah itu, barulah pihaknya akan menyusun program kerja partai agar tetap berkarya dan mengedepankan kebutuhan warga Kota Tangerang.

Namun, Sachrudin enggan menargetkan terlalu tinggi apa yang menjadi program Golkar Kota Tangerang.

"Program kerja lanjutannya enggak terlalu tinggi-tinggi lah, nanti enggak kecapai. Yang membumi saja, yang bisa langsung dirasakan masyarakat," ujarnya.

Saat ditanya mengenai adanya aksi protes sejumlah orang yang mengaku masih menjadi ketua pengurus kecamatan Golkar di Kota Tangerang saat Musda, dia anggap sebagai hal yang biasa dan sah-sah saja.

"Yang tidak hadir inikan yang tidak punya hak. Kita pun mengadakan Musda ini sesuai dengan prosedur, peraturan partai yang ada," tegas Sachrudin.

Menurutnya, pelaksaan Musda yang berbarengan masih diterapkannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), mengharuskan tidak semua pengurus DPD Golkar Kota Tangerang diperbolehkan masuk. Hanya perwakilan setiap kecamatan, sayap partai dan lainnya saja.

"Ini sudah dibahas di rencana awal, memang Musda harus dilaksanakan dengan protokol kesehatan," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA