Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kabar baik, Pasien Sembuh Corona Ibukota Bertambah 244 Orang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 07 Juli 2020, 17:54 WIB
Kabar baik, Pasien Sembuh Corona Ibukota Bertambah 244 Orang
Data perkembangan virus Corona per Selasa (7/7)Repro
rmol news logo Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali memantau perkembangan kasus virus corona baru (Covid-19) di Ibukota melalui situs resmi corona.jakarta.go.id‬.

Berdasarkan data hari ini Selasa (7/7), kasus positif Covid-19 di Ibukota  bertambah 199 orang. Sehingga total keseluruhan kasus berjumlah 12.725 orang.

Kabar baiknya, untuk kasus sembuh per hari ini mengalami peningkatan yang signifikan yakni bertambah 244 orang, sehingga total pasien yang dinyatakan telah sehat menjadi 8.277 orang.

Selanjutnya untuk pasien meninggal dunia akibat Covid-19 di Ibukota turut mengalami penambahan sebanyak 6 orang. Dengan demikian total kasus meninggal di Jakarta menjadi 664 orang.

Pada hari ini juga di laporkan, ada 405 pasien masih menjalani perawatan di rumah sakit dan 3.379 orang melakukan self isolation di rumah.

Pemprov DKI pun terus mengimbau kepada masyarakat untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan, yaitu menggunakan masker, selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau menggunakan hand sanitizer, dan menjaga jarak antar orang minimal 1,5 - 2 meter. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA