Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kasus Rhoma Irama, Wagub Jabar: Tak Semua Masalah Harus Dibawa Ke Ranah Hukum

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 05 Juli 2020, 04:23 WIB
Kasus Rhoma Irama, Wagub Jabar: Tak Semua Masalah Harus Dibawa Ke Ranah Hukum
Wagub Jabar, Uu Ruzhanul Ulum/RMOLJabar
rmol news logo Kasus Rhoma Irama yang tampil membawakan lagu pada acara pernikahan sahabatnya di wilayah Kabupaten Bogor menuai polemik.

Menanggapi hal itu, Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, meminta polemik itu jangan dibesar-besarkan dan tak berlanjut ke meja hijau.

“Terkait masalah kemarin yang menimpa Rhoma irama saya harap untuk tidak dilanjutkan ke ranah hukum, sikapi dengan dingin,” ujar Uu Ruzhanul Ulum kunjungan kerja ke APDESI Kabupaten Majalengka, Sabtu (4/6).

“Saya minta Pemda Bogor untuk mengambil sikap bijaksana, terutama masalah yang menyangkut Rhoma Irama kemarin bisa diselesaikan secara baik-baik. Tidak semua masalah harus dibawa ke ranah hukum,” lanjutnya, dilansir Kantor Berita RMOLJabar.

Uu meyakini Bupati Bogor bisa menangani kasus tersebut dengan gaya kepemimpinan yang supel. Sehingga kasus tersebut bisa selesai tanpa memancing pro kontra di masyarakat.

“Untuk kasus yang sedang terjadi di Kabupaten Bogor, saya yakin kepala daerah bisa menunjukkan sikap seorang pemimpin yang bijaksana dan tidak hanya menjalankan aturan semata, sehingga pemimpin tidak memiliki keistimewaan dibanding dengan yang lainnya,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA