Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mudah Berbaur, Dukungan Masyarakat Dharmasraya Untuk Amrizal Datuak Rajo Medan Terus Mengalir

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 02 Juli 2020, 16:26 WIB
Mudah Berbaur, Dukungan Masyarakat Dharmasraya Untuk Amrizal Datuak Rajo Medan Terus Mengalir
Amrizal Datuak Rajo Medan/Net
rmol news logo Dukungan masyarakat untuk calon Bupati Dharmasraya Amrizal Datuak Rajo Medan terus mengalir. Dukungan pada Amriral dikarenakan figurnya yang memiliki kararenakan dia karakter pemimpin yang didambakan masyarakat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Masyarakat menginginkan pemimpin yang bersih, sederhana dan merakyat. Dan itu ada dalam diri Haji Amrizal Datuak Rajo Medan," ujar Ketua Harian Golkar Dharmasraya, Mulyadi kepada wartawan, Kamis (2/7).

Sejak mendapat dukungan Partai Golkar, dukungan kepada Amrizal terus mengalir. Hal itu terlihat dari tingginya animo masyarakat menyambut kehadiran politisi yang saat ini menjabat Wakil Bupati Dharmasraya.

"Dari mulai ditetapkan sebagai calon bupati Dharmasraya, dukungan dari semua lapisan masyarakat terus mengalir. Masyarakat menginginkan pemimpin yang berbaur, tak ada sekat antara bupati dengan masyarakat," kata Mulyadi.

Makin banyaknya dukungan terhadap Amrizal, menambah optimisme bagi tim pemenangan dalam memenangkan pilkada nanti.

Amrizal telah diketahui oleh masyarakat luas sejak dia menjadi anggota DPRD 10 tahun yang lalu. Dia salah satu politisi yang disenangi, dan mudah diterima oleh berbagai unsur masyarakat.

"Kehadiran Amrizal Datuak Rajo Medan disambut antusias oleh masyarakat. Karena beliau akrab dan berbaur dengan rakyat banyak. Alhamdulillah," demikian Mulyadi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA