Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

3 Film Terbaik Karya Mahasiswa Dapat Penghargaan LSPR & Northumbria University

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 01 Juli 2020, 14:06 WIB
3 Film Terbaik Karya Mahasiswa Dapat Penghargaan LSPR & Northumbria University
Webinar Short Film Review & Awarding Short Film Ceremony bagi Mahasiswa Batch 21 Jurusan Mass Communication LSPR/Istimewa
rmol news logo Tiga film karya mahasiswa LSPR Communication & Business Institute dinyatakan sebagai yang terbaik dalam Ujian Internasional pada mata kuliah TV Film Video Productions 2.

Penghargaan diberikan secara daring dalam Webinar Short Film Review & Awarding Short Film Ceremony bagi Mahasiswa Batch 21 Jurusan Mass Communication LSPR yang diadakan LSPR Communication & Business Institute bersama Northumbria University.

Ketiga film tersebut dipilih dari 36 film yang dibuat oleh Mahasiswa LSPR.

Untuk Juara I diraih film “A Nature made by Him” karya kelas Mass Communication Batch 21-3B. Juara II, ”Jangan Siul” produksi kelas Mass Communication Batch 21-Excellent. Sementara Juara III, “Haven” karya Mass Communication Batch 21-1B.

Principal Lecturer, International Recruitment and Development for the School of Design Faculty of Arts, Design & Social Sciences, Northumbria University, Dr. Lee Barron, ikut hadir untuk memberikan penghargaan dan sebagai juri atau verifier.

“Selamat kepada seluruh pemenang dan terima kasih kepada LSPR yang telah menyelenggarakan award secara virtual dengan cara yang kreatif. Ini adalah kali pertama dilakukan acara seperti ini sepanjang satu dekade Film Review di LSPR," ujar Dr Lee Baron, Rabu (1/7).

"Semua mahasiswa sudah bekerja keras dengan baik, hasil produksi film-nya menarik, dan mahasiswanya selalu membuat saya kagum dengan alur cerita yang segar, baru, dan tidak memiliki kesamaan dengan film produksi sepanjang 10 tahun ini. Mahasiswa LSPR selalu kreatif, memiliki banyak pemikiran dan sudut pandang cerita yang disajikan. Menurut saya, it’s amazing,” imbuhnya.

Sementara Founder & CEO LSPR Communication & Business Institute, Prita Kemal Gani, menyebut kegiatan ini untuk menyambut usia LSPR yang ke-28 tahun.

“Telah satu dekade LSPR bekerja sama dengan Northumbria University, kampus luar negeri yang berkualitas dan dapat memberikan masukan serta arahan kepada mahasiswa LSPR untuk belajar mengenai film dan meningkatkan kualitas dalam memproduksi sebuah film. Hal ini merupakan wujud kontribusi LSPR sebagai Institut Komunikasi dan Bisnis guna mencetak generasi unggul yang memiliki kemampuan memproduksi film yang dapat bersaing dengan film internasional,” ujarnya dengan bangga.

Sekadar informasi, selain piala, para pemenang diberikan hadiah uang tunai sebesar Rp 1.500.000 bagi juara pertama, Rp 1.000.000 untuk juara kedua, dan Rp 750.000 untuk juara ketiga. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA