Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sinergi Pandam-Forkopimda Jatim Putus Rantai Penyebaran Covid-19 Lewat Masker Gratis

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 28 Juni 2020, 23:15 WIB
Sinergi Pandam-Forkopimda Jatim Putus Rantai Penyebaran Covid-19 Lewat Masker Gratis
Pembagian masker gratis oleh TNI dan Forkopimda Jatim kepada masyarakat Surabaya/Ist
rmol news logo Sinergi dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 terus dilakukan AParat TNI bersama dengan pemerintah daerah.

Kali ini, Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Widodo Iryansyah bersama Forkopimda Jatim langsung turun ke jalan dengan membagikan masker gratis di lokasi keramaian di Surabaya, Minggu (28/6).

Bersama Sekda Provinsi Jatim dan Kapolda, Pangdam terlihat membagikan masker ke para pedagang yang berada di Pasar Tembok Dukuh, Surabaya. Tak berhenti sampai itu, pembagian itu juga dilakukan di Taman Bungkul dan Gedung Siola.

Pangdam mengungkapkan, pembagian itu merupakan kepedulian yang dilakukan Forkopimda Jatim karena minimnya kesadaran masyarakat Surabaya untuk menggunakan masker.

“Tujuannya agar masyarakat membiasakan, agar satu orang memiliki dua atau tiga masker. Itu nanti digunakan secara bergantian," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi.

Tak hanya itu, kegiatan tersebut juga dilakukan untuk memberikan keamanan, sekaligus pemahaman pada masyarakat agar mau menerapkan protokol kesehatan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA