Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Beralih Dari Petahana, PPP Banten Dukung Pujiyato Di Pilkada Kabupaten Pandeglang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 28 Juni 2020, 15:39 WIB
Beralih Dari Petahana, PPP Banten Dukung Pujiyato Di Pilkada Kabupaten Pandeglang
Pujiyanto dan Subadri/Net
rmol news logo DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Banteng berikan dukungan putra mantan Wakil Bupati Pandeglang Iye Heryani, Pujiyanto dalam Pilkada Kabupaten Pandeglang.

Dukungan dari PPP tersebut diterima Pujiyanto setelah sebelumnya mendapat dukungan dari Partai Demokrat Banten.

Plt Ketua DPW PPP Banten Subadri Ushuludin menyebutkan, dukungan ituakan segera dilaporan ke DPP untuk mendapatkan rekomendasi.

Diketahui, PPP Banten awalnya adalah penyokong utama Dimyati Natakusumah dan Irna Narulita di Pandeglang. Seiring dengankonflik internal, Dimyati pun memutuskan dari PPP menyebrang ke PKS.

Untuk itu, partai berlambang kabah itu pun cari sosok pengganti baru di Pandeglang.

Menurut Subadri, setelah sekian lama mencari calon yang pas untuk diusung di Pilkada Pandeglang, baru hari ini PPP menemukan sosok yang memiliki kesamaan visi dan tujuan yang sama dengan PPP.

"Kalau bicara perhelatan Pilkada di empat daerah di Provinsi Banten, PPP tentunya harus memiliki calon untuk diusung, insyaAllah hari Senin atau Selasa ada tindak lanjut, kita usulkan untuk Pilkada Pandeglang calon kita Pujiyanto," katanya dilansir dari Kantor Berita RMOLBanten, Minggu (28/6).

Soal sosok Pujiyanto, lanjut Subadri, dia sudah tidak meragukan lagi, karena telah banyak melihat ide-ide dan prestasi baik yang telah ditorehkannya, baik di DPRD maupun di organisasi.

Maka ia mengaku optimistis, bahwa Pujiyanto bakal mampu membawa perubahan di Kabupaten Pandeglang menjadi lebih baik lagi.

"Saya tahu persis, karena kenal Pujiyanto bukan baru sehari dua hari, jadi untuk tujuan, tipikal, dan hal hal lainnya tentang beliau saya lebih tahu," ujarnya.

"Hanya saja karena di Pandeglang PPP hanya ada lima kursi, saya berharap pak Pujiyanto agar bisa bersama sama dengan kita untuk mengajak partai lain untuk dapat berkoalisi," paparnya.

Subadri kembali menegaskan bahwa dalam waktu dekat PPP dipastikan akan segera merekomendasikan Pujiyanto ke DPP sebagai bakal calon Bupati Pandeglang.

Namun demikian, untuk calon pendampingnya, kata Subadri, pihaknya belum bisa menyampaikan saat ini.

"Mudah-mudahan pilihan kita kepada Pujiyanto ini menjadi langkah baik bagi PPP," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA