Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Audiensi Bersama Kejari Kabupaten Bogor, KNPI Dan OKP Minta Persoalan Hukum Diperhatikan Serius

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 26 Juni 2020, 21:23 WIB
Audiensi Bersama Kejari Kabupaten Bogor, KNPI Dan OKP Minta Persoalan Hukum Diperhatikan Serius
Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bogor/Net
rmol news logo Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (26/6).

Dipimpin Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor Hasyemi Faqihudin, turut hadir juga M. Burhani, Mantan Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor, Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI), Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI), Serta Lembaga Bantuan Hukum Himpunan Mahasiswa Islam (LBH-HMI) MPO Cabang Bogor.

Saat menggelar audiensi, Hasyemi meminta Kejari Kabupaten Bogor untuk menyoroti berbagai indikasi persoalan hukum di bumi tegar beriman tersebut.

“Saat perjumpaan tadi, kami meminta Kejari untuk melirik dan mengintip beberapa dinas, diantaranya Dinas Pemuda dan Olahraga juga Dinas Sosial Kabupaten Bogor," ujar Hasyemi.

Menurutnya, berbagai persoalan tersebut diantaranya bantuan sosial Covid-19 bagi masyarakat terdampak pandemik. Juga menyangkut kejanggalan di dalam tubuh Dinas Pemuda dan Olahraga.

“Kejari mencatat apa yang kami sampaikan bersama pimpinan OKP, dan tentunya kita selalu siap sinergitas demi penegakan hukum" katanya.

Ditambahkan M. Burhani, dirinya tetap merangkul kepengurusan KNPI saat ini. Hal itu, agar tercipta situasi kondusif di Kabupaten Bogor.

“Saya harus mensupport dan juga memantau jalanya roda KNPI di bawah pimpinan Adinda Hasyemi Faqihudin yang menurut saya sangat progresif”. katanya.

Dalam audiensi itu, rombongan KNPI dan OKP diterima langsung Kasie Intelkam, Kasie Sosial dan Politik dan Kasubsi Pelayanan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bogor. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA