Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Warga Senang Dengan Pelayanan Publik Pemprov DKI Di Masa PSBB Transisi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 25 Juni 2020, 17:25 WIB
Warga Senang Dengan Pelayanan Publik Pemprov DKI Di Masa PSBB Transisi
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, saat mengunjungi Pasar Pramuka, Kamis (25/6)/RMOL
rmol news logo Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memastikan pelayanan publik selama penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) masa transisi telah berjalan dengan baik.

Demikian yang disampaikan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, di sela-sela kunjungannya ke Pasar Pramuka, Jakarta Timur, Kamis (25/6).

"Terkait pelayanan yang jadi kewajiban kami di Pemprov, semua dilaksanakan dengan baik. Dan masyarakat merasa senang dengan berbagai pelayanan yang kita berikan melalui kelurahan dan kecamatan yang ada," ungkapnya.

Pria yang karib disapa Ariza itu menambahkan, sesuai dengan amanat dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, semua unit pelayanan di ibukota untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan.

"Pak Gubernur sudah membuat regulasi menghadirkan sebanyak mungkin aparat dan menyiapkan Pergub 41, Pergub 47, kemudian Pergub 51 di masa PSBB transisi," jelas politikus Partai Gerindra itu.

"Pelayanan kepada masyarakat di masa PSBB tetap berjalan baik. Semua petugas menggunakan face shield," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA