Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Walikota: Pembukaan CFD Sudah Tertib Tapi Tetap Butuh Evaluasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 21 Juni 2020, 17:20 WIB
Walikota: Pembukaan CFD Sudah Tertib Tapi Tetap Butuh Evaluasi
Walikota Jakarta Pusat, Bayu Megantara saat meninjau far free day di kawasan bundaran HI/RMOL
rmol news logo Pembukaan Hari Bebas Kendaraan (HBKB) atau Car Free Day (CFD) di kawasan Sudirman-Thamrin di tengah pandemik Covid-19 berjalan tertib dan aman.

Demikian yang disampaikan Walikota Jakarta Pusat, Bayu Megantara saat meninjau langsung pelaksanaan CFD di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (21/6).

"Alhamdulillah, terima kasih kepada masyarakat yang sudah mau menjaga protokol kesehatan," kata Walikota Bayu.

Ia menjelaskan, kegiatan tersebut bisa terlaksana dengan baik karena kerja sama Pemprov DKI dan aparat keamanan baik dari Polri maupun TNI. Meski demikian, pihaknya akan terus melakukan evaluasi mengigat saat ini kasus Covid-19 masih terus bertambah di DKI Jakarta.

"Kita dengan Kapolres, Dandim, dan Dishub akan evaluasi kegiatan hari ini. Sesuatu harus dievaluasi dalam rangka memberi masukan," sambungnya.

Sementara itu Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Heru Novianto mengapresiasi masyarakat yang telah taat dengan protokol kesehatan dan terus mengimbau agar warga tidak bergerombol.

"TNI-Polri ada seribu (yang dikerahkan). Mulai dari GBK sampai ujung Monas. Dari Pemda dan Pemkot sendiri ada 700. Masyarakat tetap diimbau physical distancing," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA