Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bantu Warga Terdampak Covid-19, Pemuda Pancasila Jakarta Utara Berikan Paket Sembako

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 18 Juni 2020, 18:39 WIB
Bantu Warga Terdampak Covid-19, Pemuda Pancasila Jakarta Utara Berikan Paket Sembako
Penyerahan paket sembako yang dilakukan MPC Pemuda Pancasila di Jakarta Utara/RMOL
rmol news logo Pandemik virus corona baru (Covid-19) yang masih mewabah, mendorong Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Jakarta Utara memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga terdampak.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Penyaluran bantuan tersebut dilakukan di sekretariat MPC Pemuda Pancasila Jalan Pegangsaan Dua Kelapa Gading Jakarta Utara pada Kamis (18/6).

Adapun paket bantuan sosial sembako yang dibagikan sebanyak 500 paket, berisikan Beras 7 Kg, Mie Instan 7 bungkus, Sarden, gula, dan minyak sayur.

Penyerahan paket sembako secara simbolis dilakukan oleh Wakil Ketua Umum Sapma Pemuda Pancasila, Dimas Raditya Soesatyo kepada perwakilan warga, diikuti oleh Wakil Walikota Jakarta, Ali Maulana Hakim, dan para pengurus lainnya.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua Umum Sapma Pemuda Pancasila Dimas Raditya Soesatyo berharap bantuan ini bisa meringankan beban hidup warga di masa pandemi Covid 19.

"Semoga kegiatan ini juga dapat menggugah pihak lain untuk ikut membantu saudara - saudara kita yang sedang kesulitan beban hidup akibat dampak Covid 19,"ujar Dimas.

Ia juga mengatakan, bantuan sosial yang selama ini dilakukan pemerintah masih dirasakan kurang dan belum merata diterima warga.

"Karenanya kita hadir ditengah warga untuk membantu pemerintah," imbuhnya.

Anggota DPRD DKI dari Fraksi Golkar ini juga mengingatkan kepada warga untuk tidak menyepelekan virus corona, karena penyakit tersebut berbahaya dan hingga kini penyakit tersebut belum juga ditemukan vaksinnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua MPC Pemuda Pancasila Muhammad Hafiz, MPO Pemuda Pancasila Jakut Lasman Napitupulu, Kapolres Jakarta Utara Kombes Herdhi Susianto,  Wakil Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim serta pengurus MPC Pemuda Pancasila Jakarta Utara dan para anggota Pemuda Pancasila Jakarta Utara.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA