Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang New Normal, Pondok Pesantren Dan Petugas Keamanan Terima Bantuan Pangan Dan Masker

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 17 Juni 2020, 15:39 WIB
Jelang New Normal, Pondok Pesantren Dan Petugas Keamanan Terima Bantuan Pangan Dan Masker
Penyerahan bantuan Sinarmas Land secara simbolis kepada pondok pesantren dan petugas keamanan/Net
rmol news logo Pada masa transisi dari Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) menuju new normal atau tatanan normal baru, Sinarmas Land mendistribusikan sejumlah paket bantuan bahan pangan dan masker.

Bantuan diserahkan kepada warga terdampak Covid-19 melalui Direktorat Jenderal Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat  (PUPR).

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan Sinarmas Land melalui pihak Direktorat Jenderal Perumahan Kementerian PUPR, di Ruang Kreatif Gedung G, Kementerian PUPR, Jakarta, Selasa (16/6).

Pihak Sinarmas Land diwakili oleh Ketua Umum Yayasan Muslim Sinarmas, Saleh Husin dan Managing Director Sinarmas Land, Dhony Rahayoe  secara simbolis menyerahkan paket bantuan bahan pangan dan masker kepada perwakilan pondok pesantren dan petugas keamanan yang disaksikan Dirjen Perumahan, Khalawi Abdul Hamid.

Kegiatan seperti ini merupakan salah satu rangkaian acara dari program gerakan kemanusiaan yang diberikan Sinarmas Land dalam bentuk bantuan bahan pangan bersama beberapa tokoh seperti Menteri Kominfo, Johnny G. Plate, tokoh perfilman Rano Karno dan tokoh media Andy F. Noya.

"Bantuan ini didistribusikan kepada warga terdampak Covid-19 di sejumlah wilayah," ujar Saleh Husin yang juga Managing Direktor Sinarmas, Rabu (17/6).

Saleh Husin berharap, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan ikut meringankan beban yang dialami para santri dan petugas keamanan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA