Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Amalkan Ajaran Al Ma'un, Pemuda Muhammadiyah Bagikan Bansos Ke Nelayan Marunda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Selasa, 16 Juni 2020, 22:37 WIB
Amalkan Ajaran Al Ma'un, Pemuda Muhammadiyah Bagikan Bansos Ke Nelayan Marunda
Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah, Sunanto (sebelah kanan) saat bagikan bansos ke nelayan Marunda/Ist
rmol news logo Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah terus bergerak membantu warga terdampak pandemik virus corona baru (Covid-19).

Hari ini, Selasa (16/6), Tim dari Pemuda Muhammadiyah turun langsung ke nelayan membagikan paket sembako dari Presiden. Sasaran kali ini warga Marunda, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Tujuan pembagian ini, meringankan nelayan yang ekonominya terdampak akibat wabah corona.

Bantuan diberikan langsung oleh Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Sunanto.

Cak Nanto -sapaan akrabnya- mengatakan, gerakan berbagi senantiasa masif dilakukan oleh Pemuda Muhammadiyah melalui Gugus Muda Covid-19 di masing-masing daerah.

"Kami melalui Gugus Muda Covid-19 Pemuda Muhammadiyah sejak awal dampak Covid-19 ini terus melakukan gerakan untuk membantu masyarakat, semoga dapat mengurangi beban masyarakat," kata Cak Nanto, Selasa (16/6).

"Gerakan berbagi senantiasa dilakukan oleh Pemuda Muhammadiyah di seluruh Indonesia, hal ini merupakan perwujudan gerakan Al Ma'un yang selalu menjadi spirit perjuangan kami di Muhammadiyah," imbuhnya.

Salah seorang warga bernama Rarat yang mewakili warga Marunda menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemuda Muhammadiyah. Ucapan terima kasih itu karena Pemuda Muhammadiyah telah memperjuangkan bantuan untuk warga Marunda.

"Saya mewakili warga, kami sangat gembira dan kami ucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemuda Muhammadiyah. Kami mendoakan agar ini menjadi amal ibadah dan di terima Allah SWT, sekali lagi terimakasih kepada Pemuda yang telah meringankan beban kami," imbuhnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA