Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

ASN Di Banten Positif Covid-19 Usai Perjalanan Dari Zona Merah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 11 Juni 2020, 22:32 WIB
ASN Di Banten Positif Covid-19 Usai Perjalanan Dari Zona Merah
Ilustrasi
rmol news logo Tren kasus positif virus corona baru atau Covid-19 di Kota Serang terus mengalami kenaikan, terbaru salah satu aparatur sipil negara (ASN) di salah satu pemerintah daerah di Banten terkonfirmasi positif.

"Laki-laki umur 44 tahun, memiliki riwayat perjalanan ke luar daerah (zona merah) pada tanggal 26 Mei 2020," ujar Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Serang, Hari Pamungkas, Kamis (11/6).

Sebelum dinyatakan positif, dikatakan Hari, warga asal Kelurahan Serang, Kecamatan Serang ini melakukan rapid test pada 7 April 2020 dengan hasil non reaktif.

"Kemudian tes swab tanggal 28 Mei 2020 dan hasil keluar tanggal 8 Juni 2020. Untuk keluarga meliputi istri dan tiga orang anak sudah dilakukan swab namun belum keluar," ucapnya.

Diberitakan Kantor Berita RMOLBanten, dengan penambahan satu pasien positif ini maka total Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kota Serang sebanyak 17 orang.

Dari jumlah tersebut sebanyak 9 orang masih dirawat, 1 orang meninggal dunia, dan 7 orang sembuh. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA