Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Naik Tajam, Kasus Positif Covid-19 Ibukota Bertambah 239 Orang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 09 Juni 2020, 18:04 WIB
Naik Tajam, Kasus Positif Covid-19 Ibukota Bertambah 239 Orang
Update kasus Covid19 di Jakarta (9/6)/Repro
rmol news logo Di tengah pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) masa transisi, Provinsi DKI Jakarta terus mengalami peningkatan kasus kasus virus corona baru (Covid-19) secara signifikan.

Dilansir dari situs resmi corona.jakarta.go.id‬, data hari ini Selasa (9/6), kasus positif Covid-19 di Ibukota bertambah 239 orang sehingga total keseluruhan kasus menembus 8.276 orang.

Sementara untuk kasus sembuh pada hari ini hanya bertambah sebanyak 164 orang sehingga total pasien yang dinyatakan telah sehat menjadi 3.369 orang.

Selanjutnya untuk pasien meninggal dunia akibat Covid-19 di Ibukota hari ini bertambah 9 orang. Dengan demikian total kasus meninggal di Jakarta menjadi 547 orang.

Sampai dengan hari ini telah dilaporkan, 1.442 pasien masih menjalani perawatan di rumah sakit dan 2.918 orang melakukan self isolation di rumah.

Pemprov DKI terus mengimbau masyarakat untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau hand sanitizer, menjaga jarak 1,5-2 meter, dan menjaga diri untuk tetap beraktivitas di dalam rumah.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA