Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bukan Kecelakaan, Polisi Duga Wartawan Bekasi Bonyok Dihajar Orang Tak Dikenal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 08 Juni 2020, 00:25 WIB
Bukan Kecelakaan, Polisi Duga Wartawan Bekasi Bonyok Dihajar Orang Tak Dikenal
Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari/Net
rmol news logo Kondisi babak belur yang dialami wartawan Radar Bekasi, Surya Bagus diduga bukan karena kecelakaan lalu lintas.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan, Surya Bagus (25) diduga menjadi korban pemukulan.

"Iya terkait si Surya, bukannya laka (kecelakaan lalu lintas), tapi dipukulin," ucap Kompol Erna kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu malam (7/6).

Namun demikian, Erna belum bisa memberikan informasi lebih lanjut lantaran Surya baru siuman. Ia mengaku akan melakukan penyelidikan lebih dalam setelah rekan kerjanya di Radar Bekasi membuat laporan ke Polres Metro Bekasi Kota.

"(Korban) baru siuman, sudah bikin laporan tadi pagi ke Polres. Iya (akan menyelidiki lebih dalam), kan udah ada laporannya," pungkas Erna.

Surya ditemukan dalam kondisi tergeletak di rumah kontrakannya di daerah Bekasi Timur, Kota Bekasi pada Rabu sore (3/6) dengan luka lebam di mata bagian kanan. Terdapat pula benjolan di bagian belakang kepala.

Saat ditemukan rekannya. Surya hanya menggunakan kaos berwarna hitam bergambar Bung Karno dan mengenakan celana dalam. Kendaraan sepeda motor milik korban pun ditemukan dalam kondisi rusak di dalam rumah kontrakannya.

Surya kemudian di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi untuk diberikan pertolongan medis. Korban kemudian dipindahkan ke RS Awal Bros, Bekasi Timur dan telah dilakukan operasi syaraf di bagian kepala. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA