Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukungan BUMN Untuk Indonesia: Lanud Husein Sastranegara Terima Bantuan Mobil Jenazah Dari BRI Bandung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 06 Juni 2020, 07:26 WIB
Dukungan BUMN Untuk Indonesia: Lanud Husein Sastranegara Terima Bantuan Mobil Jenazah Dari BRI Bandung
Bantuan Mobil Jenazah dari BRI/TNI-AU
rmol news logo Pangkalan Udara Militer (Lanud) Husein Sastranegara menerima bantuan berupa satu unit mobil janezah dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bandung.

Bantuan ini diserahterimakan kepada Komandan Lanud Husein Sastranegara (Danlanud) Kolonel Pnb Bonang Bayuaji G, S.E., M.M melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bandung.

Serah terima dilakukan oleh Pimpinan BRI Wilayah Bandung Agus Supriyanto, di depan Lobby Mako Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Jumat (5/6).

Danlanud menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan mobil jenazah sebagai transportasi sosial di tengah pandemik. Bantuan tersebut sangat membantu dalam operasional tim terkait terutama di masa sekarang ini.

“Kami sangat mengapresiasi pemberian bantuan ini. Kami berharap kita semua dapat terus bersinergi dan berkolaborasi untuk meningkatkan akses dan kualitas pelayanan sosial khususnya di Lanud Husein Sastranegara," ujar Danlanud Bonang Bayuaji. dikutip dari situs resmi TNI AU, Jumat (5/6).

Pimpinan PT. Bank Rakyat Indonesia wilayah Bandung, Agus Supriyanto,  mengatakan bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian BRI terhadap masyarakat sebagai tanggung jawab sosial perusahaan.

BRI selama ini terbuka menerima saran maupun kritik yang positif dan membangun dari masyarakat agar kedepan semakin maju bersama masyarakat.

“Bantuan ini merupakan salah satu bentuk dukungan BUMN untuk Indonesia pada masa pandemik Covid-19, atas kerjasama yang begitu erat antara Lanud Husein Sastranegara dengan BRI,” ujar Agus Supriyanto. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA