Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kabar Baik, Kasus Sembuh Covid-19 Di Jakarta Bertambah 144 Orang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 05 Juni 2020, 17:10 WIB
Kabar Baik, Kasus Sembuh Covid-19 Di Jakarta Bertambah 144 Orang
Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan, Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Ani Ruspitawati/Net
rmol news logo Pemprov DKI Jakarta kembali menyampaikan perkembangan kasus virus corona baru (Covid-19) di ibukota‬.

Berdasarkan data hari ini, Jumat (5/6), kasus positif Covid-19 di ibukota bertambah 84 orang,sehingga total keseluruhan kasus menembus 7.684 orang.

Kabar baiknya, untuk kasus sembuh turut mengalami penambahan signifikan, yaitu sebanyak 144 orang, sehingga total pasien yang di nyatakan telah sehat menjadi 2.751 orang.

Sementara untuk pasien meninggal dunia akibat Covid-19 hari ini bertambah 2 orang. Dengan demikian total kasus meninggal di Jakarta menjadi 532 orang.

Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan, Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Ani Ruspitawati menerangkan, sampai dengan hari ini, sebanyak 1.670 pasien masih menjalani perawatan di rumah sakit.

"Lalu sebanyak 2.793 orang melakukan self isolation di rumah," ungkapnya saat menyampaikan update di Balaikota DKI Jakarta.

Sedangkan untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) berjumlah 16.339 orang, dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 11.406 orang.

Pemprov DKI terus mengimbau masyarakat untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau hand sanitizer, menjaga jarak 1,5-2 meter, dan menjaga diri untuk tetap beraktivitas di dalam rumah. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA