Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi Tinjau Kesiapan Masjid Baiturrahim Istana Hadapi New Normal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Kamis, 04 Juni 2020, 09:48 WIB
Jokowi Tinjau Kesiapan Masjid Baiturrahim Istana Hadapi New Normal
Presiden Joko Widodo/RMOL
rmol news logo Kesiapan Masjid Baiturrahim di Istana Merdeka, Jakarta Pusat dipersiapkan untuk menghadapi tatanan kehidupan normal yang baru atau New normal.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Persiapan dari masjid tersebut ditinjau langsung oleh Presiden Joko Widodo.

"Pagi hari ini saya lakukan pengecekan di Masjid Baiturrahim di Istana ini, dalam rangka persiapan menuju ke sebuah tatanan normal baru, adaptasi kebiasaan baru," ujar Kepala Negara di lokasi, Kamis (4/6).

Dalam waktu dekat, terang Presiden yang kerab disapa Jokowi ini, Masjid Baiturrahim bisa dipakai bersama-sama untuk shalat berjamaah maupun shalat sendiri.

Jokowi berharap penataan yang sudah mulai dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 bisa segera selesai. Sehingga operasionalisasi masjid bisa dilaksanakan untuk ibadah Shalat Jumat.

"Kita harapkan dengan tanda-tanda yang jelas, tadi sudah saya lihat, juga dengan pembersihan masjid dengan desinfektan," ungkap mantan Walikota Solo ini.

"Diharapkan nanti apabila shalat Jumat sudah dimulai lagi di masjid, Masjid Baiturrahim sudah siap untuk laksanakan tatanan normal baru, adapatasi kebiasaan baru," pungkas Jokowi menambahkan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA