Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kabupaten Kepahiang Siap Lakoni New Normal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 03 Juni 2020, 10:41 WIB
Kabupaten Kepahiang Siap Lakoni <i>New Normal</i>
Apel gelar pasukan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19, di Taman Kepahiang/RMOLBengkulu
rmol news logo Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, siap menerapkan tatanan kehidupan normal baru atau New Normal.    
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Seperti yang disampaikan oleh Bupati Kepahiang, Hidayatullah Syajid, saat menggelar gelar pasukan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19, Selasa kemarin (2/6). Namun, di Provinsi Bengkulu hanya daerah zona hijau yang bisa melaksanakan New Normal.

"Sebanyak 102 kabupaten/kota sudah mengantongi izin untuk melaksanakan kegiatan kembali. Daerah-daerah tersebut saat ini berada di zona hijau," ucap Hidayatullah, dikutip Kantor Berita RMOLBengkulu.

Hidayatullah juga menyampaikan, ke depan masyarakat diharapkan selalu menjaga kebersihan sesuai dengan protokol kesehatan. Serta lebih meningkatkan kedisiplinan.

"Selalu mengimbau agar dari TNI, Polri dan satpol PP lebih meningkatkan kedisiplinan. Serta wajib mengunakan masker, mencuci tangan, jaga jarak dan selalu mengecek suhu tubuh," tutur Bupati Kepahiang.

Di tempat yang berbeda, Kepala Dinas BPBD, Taufik menyampaikan, pihaknya sebentar lagi kita akan gencar sosialisasi sebelum menerapkan New Normal.

"Selama setengah bulan ke depan kita akan laksanakan kedisiplinan dan evaluasi seperti pasar, tempat ibadah, pusat keramaian, dan membudayakan agar masyarakat selalu ikut bersih," kata Taufik. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA