Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Andre Rosiade: Tenang Dan Jangan Terprovokasi, Biarkan Gubernur Bereskan Soal Injil Berbahasa Minang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 02 Juni 2020, 20:33 WIB
Andre Rosiade: Tenang Dan Jangan Terprovokasi, Biarkan Gubernur Bereskan Soal Injil Berbahasa Minang
Politisi Partai Gerindra asal Sumatera Barat, Andre Rosiade/Ist
rmol news logo Masyarakat Sumatera Barat diminta merespons dengan kepala dingin terkait adanya aplikasi Injil berbahasa Minangkabau di Play Store Google.

“Saya memgimbau kepada seluruh masyarakat Minang untuk tetap tenang, tidak usah terprovokasi, tidak usah terpancing apapun. Serahkan semuanya kepada Pemprov dan biarkan Gubernur Sumbar untuk menyelesaikan hal ini," ujar politisi Partai Gerindra asal Sumatera Barat, Andre Rosiade kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (2/6).

Andre mengatakan, saat ini masyarakat resah dengan adanya aplikasi Injil berbahasa Minang tersebut. Pemprov Sumbar pun diminta segera melakukan tindakan lebih lanjut.

Terlebih, peristiwa serupa juga terajadi di wilayah lain. Menurut Andre, hal serupa terjadi di Aceh dan membuat masyarakat berencana melaporkan ke Bareskrim Mabes Polri.

“Saya mendengar itu, sekarang di Sumatera Barat muncul kegelisahaan. Tentu harapannya Pemprov segera merespons hal ini, karena kan enggak hanya di Sumbar, di Aceh juga begitu sekarang," urainya.

“Harapan kami selaku anggota DPR, segera saja Pemerintah Provinsi bersikap mengeluarkan pernyataan resmi dan mengambil tindakan sesuai aspirasi masyarakat,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA