Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diduga Berisi Bom, Tas Misterius Di Warung Makan Bikin Geger Warga Cikampek

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 02 Juni 2020, 16:29 WIB
Diduga Berisi Bom, Tas Misterius Di Warung Makan Bikin Geger Warga Cikampek
Petugas kepolisian berjaga di TKP penemuan benda diduga bom/RMOLJabar
rmol news logo Benda diduga bom terbungkus tas warna hitam yang ditemukan di bawah kursi warung makan di Desa Cikampek Selatan, Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang, membuat kaget pemilik warung dan warga sekitar.

Akibatnya, arus lalu lintas di jalan arteri Cikampek-Jakarta arah Karawang tersendat. Karena Polisi terpaksa menutup sebagian badan jalan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya hal buruk di lokasi tersebut.

Dari keterangan sejumlah warga sekitar, penemuan benda menyerupai bom terjadi sekira pukul 09.00 WIB, saat pemilik warung Rizky Fadilah hendak membuka warung makannya.

Rizky Bandriansyah, anak pemilik warung mengatakan, saat sedang beres-beres sebelum buka, ia menemukan tas misterius tersebut di dekat kursi warung.

“Pertamanya saya buka warung, buka pagar jam sembilan pagi. Saat buka pagarnya yang sebelah, masuk, nyimpen parang di kursi, ternyata di pinggir kursi itu ada barang yang diduga bom,” ungkap Rizky, Selasa (2/6).

Kecurigaan tas tersebut berisi bom karena ada sejenis kabel yang muncul dari dalam tas misterius tersebut. Akhirnya Rizky melapor ke orang tuanya, dan kemudian langsung melapor ke aparat desa setempat.

“Diperkirakan tas tersebut disimpan malam hari setelah warungnya tutup. Soalnya sebelum tutup enggak ada apa apa,” ujarnya, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Pihak kepolisian yang mengamankan TKP saat ini masih menunggu kedatangan tim penjinak bom dari satuan Gegana.

“Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA