Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berbagi Kepedulian, Protelindo Bagikan 25 Ribu Masker Untuk Petugas Kepolisian Di Area Check Point

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 02 Juni 2020, 01:30 WIB
Berbagi Kepedulian, Protelindo Bagikan 25 Ribu Masker Untuk Petugas Kepolisian Di Area <i>Check Point</i>
Manajemen Pt Protelindo saat bagikan Masker ke Polri/RMOL
rmol news logo Pandemik virus corona baru (Covid-19) yang masih mewabah ditengah masyarakat mendorong sejumlah pihak untuk terus berbagi kepedulian.

Hal itu pula yang mendorong, PT Profesional Telekomunikasi Indonesia (Protelindo) melalui program Protelindo Berbagi untuk ikut ambil bagian dalam menanggulangi dampak Covid-19.

Protelindo Berbagi menggandeng Polri di area Jabodetabek dengan berpartisipasi dalam program donasi pembagian face shield (pelindung wajah) untuk petugas kepolisian di area check point dan masker kepada masyarakat di area Jabodetabek.

"Dengan penggunaan face shield and masker, diharapkan dapat mendukung petugas kepolisan dalam bertugas di area check point dan masyarakat juga semakin kompak, disiplin dalam penerapan PSBB di masing masing kota tersebut," ujar Direktur Protelindo, Indra Gunawan, Senin (1/6).

Sedikitnya terdapat 25.000 Masker dan 2000 face shield yang dibagikan Protelindo Berbagi kepada petugas kepolisian di area check point dan masyarakat selama masa PSBB ini.

Jenis masker yang dibagikan pun berupa masker kain non-medis yang dapat digunakan secara berulang namun tetap terlindung dari penularan virus Covid-19.

Selain itu, Protelindo Berbagi juga telah membagikan sedikitnya 4.600 unit APD/protective suit, 2.600 unit Face Shield, 1.600 masker dan 105 unit PortableSink ke Rumah Sakit dan Puskesmas di Indonesia yang bekerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan hasil rekomendasi dari Perhimpunan Dokter Paru Indonesia (PDPI) dengan jumlah total di lebih dari 80 Rumah Sakit.

Protelindo Berbagi juga mengadakan program Spread Your Love yakni program berbagi sembako kepada masyarakat baik yang berada di Jakarta maupun luar Jakarta.

"Kedepannya Protelindo Berbagi akan terus mengadakan program kemanusiaan dalam bentuk peduli terhadap lingkungan dan terus berupaya menjadi yang terbaik," pungkas Indra Gunawan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA