Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bobby Afif: Selain New Normal, Kita Juga Inginkan New Medan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Minggu, 31 Mei 2020, 21:26 WIB
Bobby Afif: Selain <i>New Normal</i>, Kita Juga Inginkan <i>New</i> Medan
Bobby Afif Nasution (kedua dari kiri) menggelar halal bihala bersama relawan/Istimewa
rmol news logo Penerapan new normal oleh pemerintah pusat diharapkan turut mengubah kebiasaan sebuah daerah agar menjadi lebih baik. Oleh karenanya, tokoh muda Kota Medan, Bobby Afif Nasution menginginkan rencana new normal juga diikuti dengan semangat new Medan.

"Selain new normal kita juga menginginkan new Medan atau Medan yang baru. Artinya bagaimana masyarakat Kota Medan mengembalikan identitas Kota Medan dengan mengubah image dari yang negatif menjadi lebih baik," kata Bobby saat menggelar halal bihalal dengan relawan secara langsung dan virtual, di Kopi Jolo, Jalan Cik Ditiro, Medan, Minggu (31/5).

Namun demikian, semangat new Medan tak serta-merta menghilangkan jati diri sebuah wilayah, bahkan diharapkan bisa mengembalikan ciri khas yang mulai redup.

"Pastinya kita menginginkan Medan yang baik dan kembali menjadi Medan yang dahulu dikenal dengan julukan kota para saudagar. Artinya karakter keras orang Medan ini bisa menjadikan Medan yang berkah," jelasnya.

Di sisi lain, bakal Calon Walikota Medan ini kembali mengingatkan semangat gotong royong di tengah pandemik Covid-19 yang sedang melanda Tanah Air. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada sejumah pihak yang sudah memberikan perhatiannya kepada masyarakat terdampak ekonomi Covid-19.

"Secara umum, saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya dan khususnya para relawan yang selama ini telah berkolaborasi, dengan tekun dan sabar, bersemangat, berjuang bersama demi Kota Medan yang lebih berkah insya Allah," ujarnya.

“Kita semua harus memastikan tetap menjaga dan melaksanakan protokol kesehatan terhadap diri, keluarga dan orang-orang di sekitar kita. Saya harap para relawan dan pendukung Gerakan Kolaborasi Medan Berkah dapat terus mengingatkan masyarakat Medan agar terhindar dari hal-hal yang tak kita inginkan di masa pandemik ini," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA