Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kasad Jenderal Andika Hadiri Indo-Pasific Landpower Conference 2020 Bahas Pandemik Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 27 Mei 2020, 23:23 WIB
Kasad Jenderal Andika Hadiri <i>Indo-Pasific Landpower Conference 2020</i> Bahas Pandemik Covid-19
Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa mengikuti teleconference The Land Forces Pasific Symposium (LANPAC) Symposium/Repro
rmol news logo Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa mengikuti teleconference The Land Forces Pasific Symposium (LANPAC) Symposium, yakni Indo-Pasific Landpower Conference 2020.

Konferensi digelar bersama negarayang tergabung dalam United States Army Pacific (USARPAC), seperti India, Korea Selatan, Nepal, Kamboja, dan negara lainnya.

Dalam simposium di tahun 2020 ini, membahas mengenai pandemik Covid-19 yang telah menjangkiti masyarakat di belahan dunia.

"Indo-Pasific Landpower Conference 2020 membahas keseimbangan keamanan wilayah serta respon dan penanganan terbaik pasukan USFK Semenanjung Korea terhadap Covid-19," ujar Jenderal Andika, Selasa (27/5).

Selain itu, terdapat pembahasan mengenai kampanye melawan Covid-19 dengan mengusung visi dan misi untuk melindungi pekerja dan prajurit.

Dipaparkan juga dalam simposium, terdapat pasukan dari militer untuk melindungi dan mempertahankan pasukan dengan menerapkan langkah-langkah perlindungan kesehatan untuk mencegah penyebaran lebih lanjut Covid-19. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA