Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ngantuk, Telapak Kaki Eggi Sudjana Patah Dan Mobil Ringsek

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 27 Mei 2020, 15:57 WIB
Ngantuk, Telapak Kaki Eggi Sudjana Patah Dan Mobil Ringsek
Kondisi mobil Eggi Sudjana usai kecelakaan tunggal di Cibinong/Istimewa
rmol news logo Aktivis Eggi Sudjana alami kecelakaan tunggal di daerah Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Selasa kemarin (26/5).

Hal itu dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Fadli Amri. Ia mengatakan, kecelakaan tunggal tersebut dikarenakan Eggi Sudjana yang mengendarai Mitsubishi Pajero dengan nomor polisi F 1587 IJ mengantuk.

Saat itu, Eggi sedang melakukan perjalanan dari arah Cibinong menuju Bogor. Namun, Eggi kehilangan kendali dan menabrak trotoar hingga mobil pribadi berwarna putih miliknya ringsek.

"Awalnya mobil Mitsubishi Pajero Sport yang dikendarai saudara Eggi bergerak dari arah Cibinong menuju arah Bogor. Lalu menabrak median pemisah jalan," ucap AKP Fadli Amri saat dikonfirmasi Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (27/5).

Sementara itu, pengacara Eggi Sudjana, Hendarsam Marantoko mengatakan, akibat kecelakaan tunggal tersebut kliennya mengalami patah tulang pada telapak kakinya.

"Perkembangan terakhir ternyata kata istrinya, telapak kakinya patah, sebelumnya enggak ketahuan," ucap Hendarsam.

Kecelakaan terjadi pada Selasa (26/5) sekitar pukul 12.11 WIB. Saat itu, Eggi sedang ada pertemuan organisasi PPMI dengan mengemudikan mobil sendiri karena supir pribadinya sedang tidak masuk.

"Kondisi mobil seperti yang ada di foto. Kecelakaan itu sekitar jam 12.11 siang beliau mengantuk, karena beliau biasanya emang malam itu terbiasa tahajud, jadi mungkin paginya atau siang itu istirahatnya kurang," pungkas Hendarsam. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA