Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Apresiasi Kerja Polri, Hotman Paris: Gagalkan Peredaran 821 Kg Narkotika Sama Dengan Selamatkan 3.284.000 Jiwa Generasi Muda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 26 Mei 2020, 06:44 WIB
Apresiasi Kerja Polri, Hotman Paris: Gagalkan Peredaran 821 Kg Narkotika Sama Dengan Selamatkan 3.284.000 Jiwa Generasi Muda
Unggahan Hotman Paris pada akun Instagramnya
rmol news logo Di tengah pandemik virus corona yang sedang melanda dunia, peredaran narkoba ternyata tidak berhenti. Bahkan, banyak oknum yang memanfaatkan situasi ini karena mencari kelengahan aparat yang saat ini disibukkan dengan penanganan virus corona.

Pengacara kondang Hotman Paris memberikan apresiasinya terhadap gerak cepat Polri yang berhasil menggagalkan penyeludupan 821 Kg narkotika jenis sabu (Meth) pada Sabtu kemarin.

“Tim Khusus Satgassus Polri berhasil menggagalkan peredaran gelap narkotika jenis sabu di sebuah ruko/gudang yang beralamat di Jl. Takari, Taktakan, Kec. Taktakan, Kota Serang, Banten,” tulis Hotman dalam unggahan foto di akun Instagramnya, Senin (25/5)

“Tanpa lelah meski mengorbankan resiko keamanan dirinya sendiri, Satgassus Polri berhasil menangkap sindikat internasional sabu yang berasal dari Iran yang sudah diikuti beberapa tahun ini untuk diedarkan di Indonesia.”

Bukan saja gerak cepat aparat, Hotman juga kagum dengan pengabdian para polisi yang mengabdikan seluruh jiwa raganyadi tengah resiko penularan virus corona dan di saat jelang Lebaran.

“Yang lebih membuat saya terkagum dengan polisi kali ini adalah selain menempatkan dirinya pada resiko virus corona, anggota yang tanpa lelah bertugas di lapangan ini juga mengorbankan waktunya ketika menjelang merayakan Hari Raya Idul Fitri. Semoga hal ini menjadi ladang pengabdian terbaik dari para Bhayangkara-Bhayangkara sejati dan diterima di sisi Allah SWT,” ungkap Hotman.

Hotman mengucakan selamat atas keberhasilan dari kerja keras para polisi serta berterima kasih kepada Satgassus Polri yang telah berhasil mengungkap kasus besar ini.

Pengacara kondang Hotman Paris memandang narkoba dan virus corona sama bahayanya bagi kelangsungan sebuah negara. Dan kasus 821 Kg narkoba senilai Rp 410 triliun ini adalah penangkapan terbesar tahun ini.”

“Kasus 821 Kg narkotika jenis sabu ini yang dapat disetarakan dengan menyelamatkan generasi muda sebanyak 3.284.000 jiwa orang. Hal ini sungguh tugas yang sangat mulia,” sebut Hotman.

“Terus berkarya bagi Polri dan tetap jaga keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar Hotman. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA