Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mobil Kapolsek Tabrak Rumah, Satu Balita Meninggal Dunia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 26 Mei 2020, 02:57 WIB
Mobil Kapolsek Tabrak Rumah, Satu Balita Meninggal Dunia
Mobil Kapolsek Gunem usai menabrak rumah/Net
rmol news logo Sebuah mobil Panther menyeruduk teras rumah warga di pinggir jalan Desa Bangunrejo, Kecamatan Pamotan, Rembang, Senin malam (25/5) sekitar pukul 20.30 WIB.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Akibatnya, seorang balita perempuan berusia tiga tahun meninggal dunia.

Kepala Desa Bangunrejo Kecamatan Pamotan, Kusminanto membenarkan kejadian tersebut. Dia menuturkan, rumah yang ditabrak mobil, milik Samadi.

Sedangkan korban yang meninggal dunia bernama Putri (3) merupakan salah satu cucu Samadi.

"Benar, yang meninggal dunia cucunya Pak Samadi, bernama Putri. Menurut rencaba malam ini juga korban akan langsung dimakamkan. Pihak keluarga tadi menyatakan seperti itu," kata Kusminanto dilansir dari Kantor Berita RMOLJateng.

Sementara itu, menurut informasi yang dikumpulkan dari lokasi kejadian, mobil Panther tersebut dikemudikan Iptu Suyanto, Kapolsek Gunem.

Suyanto adalah warga Dukuh Terongan, Desa Wonokerto, Kecamatan Sale, Rembang, diduga dia mengantuk saat menyetir mobil untuk menuju ke Polsek Gunem.

Mobil melaju dari arah timur. Sesampainya di TKP, mobil oleng ke kiri dan menghantam teras rumah Samadi. Korban posisinya sedang duduk-duduk santai bersama keluarga menikmati suasana lebaran.

Tiba-tiba mobil menyeruduk masuk dan menabrak korban. Usai kejadian, polisi menggelar olah TKP untuk menyelidiki peristiwa tersebut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA