Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ganjar Pranowo Canggung, Tak Menyangka Tamu Open House Idul Fitri Virtual Membludak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 25 Mei 2020, 10:27 WIB
Ganjar Pranowo Canggung, Tak Menyangka Tamu Open House Idul Fitri Virtual Membludak
Ganjar Pranowo bersama keluarga lakukan open house virtual
rmol news logo Suasana Lebaran tahun ini tetap istimewa bagi keluarga besar Gubernur Jawa Tengah Ganjar Prabowo. Walau situasinya berbeda karena adanya pandemik, keluarga ini tetap bisa merasakan keindahan dan hikmahnya.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ganjar Pranowo bersama isteri dan anaknya, menggelar open house virtual dan silaturahmi online bersama warganya di Puri Gedeh, Semarang, Minggu (24/5).

Ganjar Pranowo pun menyalakan semua akun sosial media yang ia miliki, mulai dari Facebook, Instagram hingga YouTube, agar semua orang dapat silaturahmi langsung dengan dirinya.

Dengan memanfaatkan sosial media, tidak hanya warga Jawa Tengah di Indonesia yang dapat ia rangkul, namun juga yang dari luar negeri, seperti Asia, Timur Tengah dan Eropa.

Selama dua jam lebih Ganjar bertatap muka secara online dan menikmati keseruan tersendiri.

Putra Ganjar, Zinedine Alam, mensyukuri lebaran dengan situasi seperti ini ada teknologi yang memudahkan.

"Meskipun kami juga gagap sebenarnya tadi, tapi kami berikhtiar dengan halalbihalal digital, open house virtual dan ternyata ribuan orang bisa ikut. Saya tidak menduga yang ikut tidak hanya dari Jateng tapi seluruh Indonesia, bahkan beberapa tamu dari Asia, Eropa dan Timur Tengah," kata Ganjar, seperti dikutip dari siaran MetroTivi.

Ganjar tak menyangka tamu yang hadir dalam open house virtual itu jumlahnya membludak.

"Idul Fitri kali ini tentu berbeda, karena ada larangan mudik dan pasti buat orang ada rasa sedih, ada rasa tidak nyaman, tapi dengan adanya teknologi masih bisa berkomunikasi. Setelah melihat wajahnya bisa ceria maka itu bisa cukup membantu," ujar Ganjar.

Ganjar pun mengakui keseruan bersilaturahmi virtual.

"Asyik juga ternyata silaturahmi virtual bareng keluarga, saudara-saudara dari berbagai daerah, bahkan beberapa yg di luar negeri juga ikut menyapa. Istri dan anak lanang juga semangat banget. Kamu juga silaturahmi virtual kan?' katanya dalam postingan Twitternya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA