Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Hari Idul Fitri, 4 Warga Kabupaten Bandung Sembuh Dari Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 25 Mei 2020, 04:40 WIB
Di Hari Idul Fitri, 4 Warga Kabupaten Bandung Sembuh Dari Covid-19
Ilustrasi/Net
rmol news logo Tepat di hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah, sebanyak 4 warga Kabupaten Bandung yang sebelumnya positif virus corona (Covid-19) terkonfirmasi sembuh.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kepastian tersebut disampaikan Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bandung yang diketuai Bupati Bandung Dadang M Naser pada Minggu (24/5).

Sesuai sebaran kasus yang dipetakan tim gugus tugas, ke-4 warga yang sembuh dari Covid-19 tersebut berasal dari Kecamatan Margaasih, Dayeuhkolot, Cileunyi, Pameungpeuk.

Dengan penambahan tersebut, Kantor Berita RMOLJabar memberitakan, secara akumulasi total warga Kabupaten Bandung yang sudah sembuh menjadi 26 jiwa sementara yang masih positif aktif Covid-19 ada 40 jiwa.

Merujuk data yang diterima tak hanya kasus positif Covid-19, pasien dalam pengawasan (PDP) dan orang dalam pemantauan (ODP) yang telah melalui penanganan pun bertambah.

Hari ini, PDP yang selesai diawasi naik 2 jiwa menjadi 229 (masih dalam proses 14 jiwa), untuk ODP yang sudah tuntas dipantau naik 10 jiwa jadi 1.539 (dalam proses 60 jiwa). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA