Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Imami Shalat Ied Di Tengah Pandemik, Anies Baswedan: Bisa Dikenang Lintas Waktu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 24 Mei 2020, 20:53 WIB
Imami Shalat Ied Di Tengah Pandemik, Anies Baswedan: Bisa Dikenang Lintas Waktu
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan Imami Shalat Ied keluarga/Istimewa
rmol news logo Meski diiringi dengan pandemik Covid-19, perayaan Idul Fitri tahun ini bagi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memiliki kesan tersendiri.

Anies menjelaskan, tahun ini ia menggelar Shalat Idul Fitri di kediamannya di Lebak Bulus II Dalam, Jakarta Selatan bersama dengan keluarga besarnya. Ia bahkan menjadi imam saat shalat bersama ibundanya, Aliyah Rasyid, istrinya Ferry Farhati, serta anak-anaknya yakni Kaisar Hakam, Mutiara Annisa, Mikail Azizi, dan Ismail Hakim.

"Sebuah Idul Fitri yang unik dan mengesankan yang bisa dikenang lintas waktu," ungkapnya melalui Facebook pribadinya, Minggu (24/5).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu pun menuturkan, dalam khotbahnya, ia mengatakan kepada keluarganya agar semua diberikan umur panjang. Sehingga dapat menceritakan peristiwa hari ini kepada anak cucu.

"Semoga Allah membawa semua untuk bisa selamat, bisa melewati wabah ini dan bisa mengambil hikmah yang banyak untuk menjadi generasi umat manusia yang lebih baik," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA