Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bus Transjakarta Tetap Beroperasi Saat Lebaran, Tapi Dibatasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 24 Mei 2020, 06:08 WIB
Bus Transjakarta Tetap Beroperasi Saat Lebaran, Tapi Dibatasi
Bus Transjakarta/Net
rmol news logo Bus Transjakarta tetap beroperasi di Hari Raya Idul Fittri 1441 Hijriyah yang jatuh pada hari ini, Minggu (24/5). Namun demikian, operasional bus dibatasi waktu dan hanya melayani rute tertentu.

Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta, Nadia Diposanjoyo hanya akan beroperasi pada pukul 10.00 sampai dengan 18.00.

Operasional bus hanya akan dilakukan di 15 koridor utama BRT (dalam kota) dengan interval kedatangan 15 hingga 30 menit.

"Selain 15 rute BRT, layanan kesehatan tenaga rumah sakit (TRS) maupun layanan semi amari yang beroperasional pada pukul 19.30 hingga 23.00 tidak mengalami perubahan dan beroperasi seperi biasa," ujar Nadia kepada wartawan, Minggu (24/5).

Layanan lain yang beroperasi selama Hari Raya Idul Fitri adalah layanan penugasan TRS sebanyak 12 rute dengan jam operasional yang telah disesuaikan dengan waktu shift tenaga rumah sakit.

"PT Transjakarta mengikuti peraturan yang ditetapkan oleh Pemprov DKI selama status darurat Covid-19, dan baru akan mempersiapkan the new normal setelah ada ketetapan lebih lanjut dari pemerintah," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA