Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Idul Fitri, Kapolda Bersama Gubernur Kalteng Tinjau Posko Covid-19 Barito Timur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 22 Mei 2020, 23:16 WIB
Jelang Idul Fitri, Kapolda Bersama Gubernur Kalteng Tinjau Posko Covid-19 Barito Timur
Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran bersama Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo, melakukan peninjauan pos Covid-19/Net
rmol news logo Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran bersama Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo, melakukan peninjauan pengamanan di wilayah perbatasan menjelang hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah.

Kali ini, kedua petinggi di Kalteng itu melakukan peninjauan di pos Covid-19 di perbatasan Kalteng-Kalsel di Kecamatan Banua Lima, Barito Timur, Jumat (22/5).

Dedi mengatakan, tinjauan di pos yang juga diperuntukan sebagai posko Pengamanan Operasi Ketupat ini bertujuan untuk memastikan pengamanan di wilayah perbatasan antara Kalteng dan Kalsel.

Mengingat, adanya larangan mudik yang dikeluarkan pemerintah saat pandemi Covid-19.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Sugianto memberikan secara simbolis masker dan sarung tangan kepada Kapolres untuk dibagikan kepada petugas dan masyarakat Bartim.

"Setiap orang yang akan masuk wilayah Kalteng, tolong dicek dengan ketat. Baik kesehatannya, tujuannya dan identitas diri serta kendaraannya," pesan gubernur kepada petugas jaga Pos Covid-19.

Sugianto menjelaskan, tujuan peninjauan ini untuk memastikan agar aparat dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dari luar Provinsi Kalteng.

"Terima kasih atas kerja kerasnya bapak dan ibu sekalian. Terima kasih telah peduli dengan masyarakat. Kalian ini pahlawan-pahlawan di zaman sekarang," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA