Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pemprov DKI Pastikan Telah Cairkan THR Untuk Seluruh Tenaga Honorer

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 22 Mei 2020, 17:10 WIB
Pemprov DKI Pastikan Telah Cairkan THR Untuk Seluruh Tenaga Honorer
Ilustrasi THR/Net
rmol news logo Pemerintah provinsi DKI Jakarta memastikan telah mencairkan Tunjangan Hari Raya (THR) bagi tenaga Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP) atau tenaga honorer di lingkungan DKI Jakarta

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi DKI Jakarta, Chaidir menegaskan, uang apresiasi tersebut diberikan sesuai dengan yang tertulis pada kontrak para PJLP, tanpa ada pemotongan.

“Para PJLP mendapatkan 13 kali gaji, sesuai yang tertulis pada kontrak mereka dan telah dibayarkan per tanggal 20 Mei 2020,” jelas Chaidir melalui keterangan tertulisnya, Jumat (22/5).

Lebih lanjut, Chaidir menyebut, uang apresiasi yang diberikan pada para PJLP adalah sebesar gaji satu bulan yang setara upah minimum provinsi (UMP) tahun 2020, yakni Rp 4.276.349.

Pembayaran tersebut merupakan komitmen Pemprov DKI Jakarta dalam memberikan apresiasi bagi kinerja para PJLP yang tetap mengacu pada kemampuan APBD Provinsi DKI Jakarta.

“Pembiayaan uang apresiasi sudah diusulkan sejak tahun sebelumnya. Lalu, dibayarkan pada tahun berjalan kontrak kerja. Tiap tahunnya uang apresiasi bagi PJLP memang dibayarkan mendekati Idul Fitri,” pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA