Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pindah Lokasi, Massa PSHT Sweeping Anggota PP Di Depan Polsek Bekasi Kota

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Jumat, 22 Mei 2020, 00:47 WIB
Pindah Lokasi, Massa PSHT <i>Sweeping</i> Anggota PP Di Depan Polsek Bekasi Kota
Massa PSHT Sweeping anggota ormas PP ke Polsek Bekasi Kota/RMOL
rmol news logo Massa dari organisasi masyarakat (Ormas) Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) berpindah lokasi dari tempat yang sebelumnya menjadi 'arena' bentrokan.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, massa berjumlah ratusan ini awalnya masih berkumpul di depan Pom Bensin Jalan I Gusti Ngurah Rai, Bintara, Kota Bekasi. Massa PSHT kemudian dipukul mundur oleh ratusan anggota Brimob Polda Metro Jaya.

Ratusan anggota PSHT tersebut ternyata membawa kendaraan sepeda motor masing-masing.

Bukannya membubarkan diri, mereka ternyata berkumpul di depan Polsek Bekasi Kota. Belum diketahui maksud tujuan mereka berkumpul di depan Polsek Bekasi Kota yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Pukul 22.50 WIB, mereka terlihat melakukan sweeping terhadap anggota Ormas Pemuda Pancasila (PP). Salah satu pengendara sepeda motor yang disebut sebagai anggota Ormas PP dikejar massa Ormas PSHT.

Beruntung, aksi pemukulan tersebut dilerai oleh anggota Brimob Polda Metro Jaya yang telah berjaga di area Polsek Bekasi Kota.

Massa dari Ormas PSHT yang berkumpul di depan Polsek Bekasi Kota pun mengakibatkan lalu lintas macet total di kedua arah, baik arah Bekasi maupun arah Jakarta. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA