Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Salurkan Donasi KSBB, Ariza: Semoga Meringankan Beban Warga Dari Virus Corona

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 21 Mei 2020, 21:47 WIB
Salurkan Donasi KSBB, Ariza: Semoga Meringankan Beban Warga Dari Virus Corona
Wagub DKI Ahmad Riza Patria (kemeja merah muda) saat bagikan Bansos/RMOL
rmol news logo Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak virus corona baru (Covid-19) lewat program Kolaborasi Sosial Berskala Besar (KSBB)
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pada hari ini, Pemprov DKI sebagai penyedia program dan Baznas Baziz DKI Jakarta sebagai agregator program menyalurkan langsung donasi dari PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) yang berpartisipasi dalam KSBB untuk 954 Kepala Keluarga (KK) di wilayah RW 05, Kelurahan Ragunan, Jakarta Selatan.

Donasi berupa paket sembako tersebut secara simbolis diserahkan oleh Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria kepada perwakilan warga setempat, yakni pasutri tuna netra yang   membuka usaha Panti Pijat Tuna Netra Seger Waras Berijazah, di RT 12 RW 05, Kelurahan Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (21/5).

"Hari ini kami memberikan bantuan berupa sembako kepada warga di lingkungan wilayah Jakarta Selatan dari Baznas Baziz DKI Jakarta yang disampaikan oleh para pengusaha yang merupakan implementasi dari pada program KSBB," ungkap pria yang karib disapa Ariza itu.

Ariza berharap, KSBB mampu meneruskan niat-niat baik masyarakat DKI Jakarta dan mampu menjadi model   yang bisa diaplikasikan di bulan-bulan selanjutnya, terlebih di masa pandemik Covid-19 ini.

"Mudah-mudahan kegiatan bisa memotivasi para dunia usaha yang lain untuk berpartisipasi dan gotong royong. Semoga kegiatan pembagian sembako ini bisa meringankan beban warga Jakarta yang terdampak virus Corona," ujar politisi Gerindra itu.

Donasi yang diberikan oleh PT JNE melalui Baznas Baziz DKI Jakarta dalam rangka program KSBB ini berupa paket sembako dikemas dalam dua jenis, yakn Beras 5 kg, Minyak Goreng 1 liter, Sarden 5 kaleng dan Beras 5 kg, Minyak Goreng 1 liter, Gula 1 kg, Tepung Terigu 1 kg, 5 bungkus Mie Instan.

Selain meninjau penyerahan donasi program KSBB,  Ariza juga melakukan peninjauan langsung penyerahan bantuan sosial di sejumlah wilayah Jakarta. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA