Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tampung Bantuan Covid-19 Dari JakTour, KNPI: Masyarakat Memang Butuh Bantuan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 21 Mei 2020, 04:45 WIB
Tampung Bantuan Covid-19 Dari JakTour, KNPI: Masyarakat Memang Butuh Bantuan
Bantuan paket lebaran dari JakTour yang diberikan kepada Gugus Covid-19 KNPI untuk disalurkan kepada masyarakat/Istimewa
rmol news logo Bantuan paket lebaran diterima Gugus Covid-19 DPP KNPI dari PT. Jakarta Tourisindo (JakTour) untuk diberikan kepada warga DKI Jakarta yang terdampak pandemik Covid-19.

Bantuan tersebut pun diterima dengan tangan terbuka oleh Ketua Gugus Covid-19 DPP KNPI, Rusdi Hidayat di Hotel Grand Cempaka, Jakarta, Rabu (20/5).

“Kami sangat mengapresiasi JakTour yang ikut membantu warga terdampak Covid-19 di Jakarta yang butuh bantuan jelang Idul Fitri ini," kata Rusdi.

Di sisi lain, Komisaris Utama JakTour, Budi Siswanto yang turut hadir dalam penyaluran bantuan tersebut mengapresiasi gugus Covid-19 yang dibentuk KNPI.

“Haris (Ketua KNPI) ini berawal dari aktivis jalanan sekarang Ketum DPP KNPI. Kami salut dan bangga atas apa yang dilakukan Ketum DPP KNPI Haris Pertama bersama jajaran bahkan dari sebelum ramadhan sudah mulai berbagi,” urai Budi Siswanto.

Dalam acara tersebut, penyerahan bantuan paket lebaran dilakukan secara simbolis dari JakTour ke Yayasan Al-Hidayah dan DPP KNPI untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami berharap semua BUMD dan BUMN terus bergerak memberikan bantuan baik secara langsung atau melalui KNPI, agar rakyat tidak merasa sendirian menghadapi kondisi New Normal ini,” ujar Ketua DPP KNPI, Haris Pertama. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA