Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Peduli Dampak Covid-19, Alumni Smansa Kota Tebingtinggi Bagi-bagi Masker Dan Takjil

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/darmansyah-1'>DARMANSYAH</a>
LAPORAN: DARMANSYAH
  • Kamis, 21 Mei 2020, 02:55 WIB
Peduli Dampak Covid-19, Alumni Smansa Kota Tebingtinggi Bagi-bagi Masker Dan Takjil
Smansa Peduli Dampak Covid-19 membagikan takjil dan masker kepada masyarakat terdampak Covid-19/Istimewa
rmol news logo Pandemik virus Covid-19 yang melanda Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara sejak dua bulan lalu menggugah hati alumni SMAN 1 Tebingtinggi membentuk Smansa Peduli Dampak Covid-19.

Melalui Smansa Peduli Dampak Covid-19, para alumni SMAN 1 Tebingtinggi dari berbagai angkatan turun ke jalan untuk membagikan masker dan takjil kepada masyarakat Kota Tebingtinggi.

"Sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak wabah Covid-19, Alumni SMAN 1 Tebingtinggi membagi-bagikan masker dan takjil kepada warga Kota Tebingtinggi," kata Ketua Pelaksana Smansa Peduli Dampak Covid-19, Monang Situmorang kepada wartawan di Jakarta, Rabu (20/5).

Monang yang merupakan alumni Smansa angkatan 85 mengatakan, sebelum kegiatan pembagian masker dan takjil dimulai, pihaknya mengadakan rapat teknis pendistribusian bantuan demi suksesnya acara Alumni Smansa Peduli.

Alhasil, kegiatan Alumni Smansa Peduli membagi-bagikan masker dan takjil kepada masyarakat Kota Tebingtinggi berlangsung tertib dan lancar.

Hal itu terlihat dari banyaknya pengendara roda dua dan pengemudi becak motor yang mengantre secara tertib untuk mendapatkan masker dan takjil.

Rencananya, pada Kamis (21/5), Alumni Smansa Peduli akan melakukan kegiatan bagi-bagi sembako kepada masyarakat Kota Tebingtinggi.

"Hari ini kita bagi-bagi masker dan takjil. Besok kita akan bagi-bagi sembako" tutup Monang Situmorang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA