Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gubernur Anies Dukung Pemberian Bantuan Sembako Untuk The Jak Mania Se-Jabodetabek

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 20 Mei 2020, 21:22 WIB
Gubernur Anies Dukung Pemberian Bantuan Sembako Untuk The Jak Mania Se-Jabodetabek
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat hadiri penyerahan sembako untuk Jak Mania/Net
rmol news logo Kolaborasi Sosial Berskala Besar (KSBB) yang digagas Pemprov DKI terus mendapatkan dukungan dari banyak pihak.

Terbaru Pemprov DKI menerima donasi berupa paket sembako yang diberikan oleh mantan Direktur Umum Persija, Gede Widiade kepada The Jak Mania se-Jabodetabek yang terdampak Covid-19.

Bansos disalurkan secara simbolis kepada The Jak Mania se-Jabodetabek yang diwakili oleh Ketua Umum The Jak Mania, Dicky Soemarno bersama tiga perwakilan Koordinator Wilayah (Korwil) Jak Mania yaitu Menteng (Jakarta), Bogor (Jawa Barat), dan Banten di Lapangan Bola Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (20/5).

"Saya ingin sampaikan apresiasi pada Pak Gede yang telah peduli pada masyarakat Jakarta khususnya pada keluarga besar Jak Mania. Kami di Pemprov DKI Jakarta memfasilitasi keluarga-keluarga di DKI Jakarta untuk menerima bantuan," ungkap Anies Baswedan.

Anies menyatakan bahwa pandemik Covid-19 memiliki dampak secara ekonomi yang dirasakan masyarakat secara langsung. Maka pemenuhan kebutuhan pokok menjadi tantangan dalam masa sulit ini.  

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu berharap, masa-masa sulit segera dapat dilewati dan KSBB yang disalurkan kepada Jak Mania dapat menjadi salah satu pemersatu masyarakat Jakarta.

"InsyaAllah nanti bisa sampai kepada yang membutuhkan. Dan saya percaya bahwa lewat kegiatan seperti ini, insyaAllah bukan saja The Jak yang akan lebih solid, tapi juga Jakarta akan lebih solid," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA