Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Advokat LQ Indonesia Dan Master Trust Lawfirm Bagikan Sembako Ke Warga Serpong

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Rabu, 20 Mei 2020, 04:09 WIB
Advokat LQ Indonesia Dan Master Trust Lawfirm Bagikan Sembako Ke Warga Serpong
Pembagian sembako dari kelompok advokat yang tergabung dalam LQ Indonesia Lawfirm dan Master Trust Lawfirm/RMOL
rmol news logo Ratusan kepala keluarga di Kampung Purna, Kelurahan Serpong, Kota Tangerang Selatan mendapat sumbangan sembako dari kelompok advokat yang tergabung dalam LQ Indonesia Lawfirm dan Master Trust Lawfirm. Sumbangan diberikan bersinergitas dengan aparat TNI dan Polres Tangerang Selatan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ratusan kantong sembako dikemas dalam plastik berukuran besar berisi beras, gula, mi instan, minyak goreng, dan sejumlah keperluan sehari-hari. Warga yang mendapatkan jatah pembagian sembako adalah kelompok yang masuk kategori rentan terdampak secara ekonomi akibat pengaruh Covid-19.

Wakapolres Tangerang Selatan, Kompol Luckyto yang hadir mewakili Kapolres, AKBP Iman Setiawan menyambut positif dan berterima kasih atas sumbangan 400 kantong sumbangan sembako tersebut.

"Terima kasih kami ucapkan kepada kawan-kawan advokat LQ Indonesia Lawfirm dan Master Trust Lawfirm. Bantuan yang diberikan sangat berarti dan berdampak positif bagi masyarakat di tengah kondisi Covid-19 saat ini," ujar Kompol Luckyto di lokasi, Selasa (19/5).

Wakapolres berharap sinergitas advokat dan kepolisian sebagai aparat penegak hukum dapat terbangung lebih baik lagi di masa mendatang.

Di kesempatan yang sama, Alvin Lim, menyampaikan bakti sosial tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan.

"Selaku advokat kami ingin berbagi dengan masyarakat tidak mampu yang membutuhkan. Kami menghandeng Master Trust Lawfirm pimpinan ibu Natalia Rusli, SH, TNI dan Polres Tangerang Selatan," ujar Alvin.

Alvin berharap aksi baksos yang dilakukan LQ Indonesia Lawfor dan Master Trust Lawfirm menjadi virus positif bagi kalangan advokat lainnya untuk berbagi dengan masyarakat yang terhimpit ekonominya di tengah pandemi Covid-19.

"Bangsa ini perlu kebersamaan kita agar tercipta kerukunan dan kedamaian diantara sesama anak bangsa," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA