Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Milad Ke-4, Serikat Karyawan JICT Sumbang Donasi Untuk Tenaga Kesehatan Dan Masyarakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 20 Mei 2020, 00:58 WIB
Milad Ke-4, Serikat Karyawan JICT Sumbang Donasi Untuk Tenaga Kesehatan Dan Masyarakat
Penyaluran donasi Sekar JICT Peduli yang dilakukan secara simbolis/Istimewa
rmol news logo Kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19 ditunjukkan Serikat Karyawan JICT (Sekar JICT) dengan menyerahkan donasi kepada tenaga kesehatan, dapur umum, dan lembaga sosial masyarakat.

Pemberian donasi tersebut dilakukan simbolis di kantor sekretariat Sekar JICT di gedung Joint Gate PT JICT Jakarta Utara, Selasa (19/5). Aksi kemanusiaan tersebut merupakan program Peduli Sekar JICT kepada karyawan dan masyarakat yang juga bagian dari peringatan hari lahirnya Sekar JICT yang ke-4.

"Besaran dana yang diberikan yaitu uang sebesar Rp 20 juta untuk Lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT), Rp 10 juta untuk Ambulance Gawat Darurat  (AGD) 118, dan Rp 8 juta untuk Lembaga Mufland," kata kordinator program, Aris Hikmat Rajab dalam keterangan tertulisnya.

Di sisi lain, Sekjen Sekar JICT, Mufti mengungkapkan, kegiatan yang masuk dalam bagian Sekar JICT peduli Covid-19 dan peringatan hari jadi Sekar JICT menjadi satu kesatuan rangkaian acara sebelumnya. Oleh sebab itu, aksi kegiatan ini diharapkan dapat berkesinambungan di tengah pandemik saat ini.

"Karena kegiatan seperti ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat dan anggota, serta karyawan tentunya. Semoga kita semua dapat melewatinya dan dijauhi dari penyakit yang mematikan ini," ungkap Mufti.

Sekar JICT sebelumnya telah memberikan bilik sterilisasi untuk anggota dan karyawan PT JICT, pemberian alat kesehatan berupa masker dan minuman kesehatan kepada mitra perusahaan, serta pemberian sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 yang bekerja sama dengan Relawan Sekolah. Sekar JICT juga memberikan bantuan 1.000 sajadah untuk anggotanya dalam rangka memberikan keamanan untuk beribadah kepada anggota organik.

"Terima kasih kepada seluruh stakeholder dan panitia kegiatan peduli Covid-19, khususnya kepada para donasi yang turut memberikan sumbangsih besar dalam suksesnya rangkaian acara milad 4 tahun Sekar JICT dengan tema Sekar JICT peduli Covid-19," tutup Ketua Umum Sekar JICT, Suwandi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA