Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambangi Kopassus, Mayjen Soenarko Sumbang 6 Ton Gula Pasir

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 19 Mei 2020, 20:00 WIB
Sambangi Kopassus, Mayjen Soenarko Sumbang 6 Ton Gula Pasir
Penyerahan bantuan 6 ton gula pasir secara simbolis kepada prajurit Kopassus di Cijantung, Jakarta Timur/Istimewa
rmol news logo Bantuan sebanyak 6 ton gula pasir disalurkan PT Sebuku Iron Lateric Ores (SILO Group) kepada Markas Komando Pasukan Khusus di Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (19/5). Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Dirut yang juga mantan Danjen Kopassus, Mayjen TNI (Purn) Soenarko.

“Saya surprise disambut keluarga Komando, padahal tadinya mau kita sampaikan ke koperasi. Ini sekadar bantuan seadaanya yang kami mampu, semoga bermanfaat dan meringankan para prajurit,” kata Soearko dalam sambutannya.

Kedatangannya ke Markas Kopassus pun mengingatkan masa lalunya saat masih bergabung dengan satuan prajurit elite tersebut.

“Saya bangga menjadi bagian Kopassus. etelah tidak lagi di Kopassus, kita tetap berkarya untuk negara dan bangsa, membantu sesuai yang kita mampu sesuai keahlian masing-masing berperan serta menjaga NKRI,” jelas Soenarko.

Soenarko menyebutkan, dipilihnya gula pasir sebagai bantuan ini karena komoditas itu langka di pasaran. "Bantuan ini meski tak seberapa, semoga sangat membantu,” tutupnya.

Bantuan tersebut pun diapresiasi oleh Danjen Kopassus,Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa. Ia bahkan mengaku terharu atas sumbangan dari PT SILO kepada prajurit Kopassus.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada prajurit dan keluarganya. Jelas ini sangat bermanfaat di tengah pandemik Covid 19 ini,” tegasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA