Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mal Di Jakarta Buka Tanggal 8 Juni, Fraksi Golkar DPRD DKI Minta Setiap Pengunjung Di Rapid Test

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 18 Mei 2020, 17:16 WIB
Mal Di Jakarta Buka Tanggal 8 Juni, Fraksi Golkar DPRD DKI Minta Setiap Pengunjung Di Rapid Test
Ketua Fraksi Golkar DKI, Basri Baco/RMOL
rmol news logo Pusat perbelanjaan atau Mal di Jakarta direncanakan akan kembali dibuka pada tanggal 8 Juni mendatang, setelah sebelumnya ditutup sementara selama pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD DKI Jakarta, Basri Baco mengatakan, jika benar akan dibuka maka Pemerintah wajib menjamin keselamatan rakyat dengan mengedepankan protokol kesehatan.

"Kalau perlu semua orang yang masuk mal dirapid test. Sanggup gak Dinas Kesehatan? Malnya sanggup Nggak? Malnya harus biayain dong," ungkapnya saat ditemui di Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (18/5).

Sekretaris DPD Golkar Jakarta itu menambahkan, langkah itu penting dilakukan untuk mencegah penularan Covid-19 kembali terjadi.

Sebab di dalam ruangan tertutup yang diisi banyak orang,  dengan memiliki suhu dingin sangat berpotensi penyebarannya virus corona semakin  cepat terjadi.

"Mau makan di satu restoran tiba-tiba pulang dari situ satu restoran kena semua. Jadi pastikan keselamatan rakyat yang utama," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA