Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kabar Baik Dari Ujung Timur Indonesia, Dua Pasien Covid-19 Berhasil Sembuh, Satu Orang Dirawat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Sabtu, 16 Mei 2020, 18:45 WIB
Kabar Baik Dari Ujung Timur Indonesia, Dua Pasien Covid-19 Berhasil Sembuh, Satu Orang Dirawat
Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Merauke dr. Nevile Muskita/RMOLPapua
rmol news logo Perkembangan kasus virus corona baru (Covid-19) di Kabupaten Merauke, Provinsi Papua terus membaik. Dua orang dinyatakan sembuh dan tinggal 1 orang saja yang masih positif terjangkit Covid-19. Saat ini pasiden tersebut dirawat di RSUD Merauke.

Data tersebut dikeluarkan oleh Satgas Covid-19 Kabupaten Merauke di Posko yang bertempat di Kantor Bupati Merauke dan melalui media poster yang tersebar.

Kabar baik ini dibenarkan oleh Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Merauke dr. Nevile Muskita saat di konfirmasi Kantor Berita RMOLPapua, Sabtu petang (16/5).

“Ya jumlah pasien yang positif Covid-19 di Kabupaten Merauke dan lagi di rawat tinggal satu orang. Pasien tersebut dengan Nomor 30 yang datang ke Merauke menggunakan pesawat Herkules”, ungkap dr. Nevil seperti dikutip dari Kantor Berita RMOLPapua.

dr. Nevil menjelaskan bahwa pasien yang diketahui seorang perempuan tersebut saat ini dalam keadaan baik-baik saja dan dalam masa pengobatan.

“Pasien dalam keadaan baik-baik saja kondisinya dan dalam masa pengobatan,” pungkasnya.

Dari data yang dikeluarkan Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Merauke, Jumlah Orang Dalam Pantauan (ODP) sampai dengan hari ini, Sabtu (16/5) berjumlah 26 orang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA