Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bantu Warga Terdampak Covid-19, Wafaa Indonesia Bagikan 1000 Paket Bantuan Sosial

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 15 Mei 2020, 20:23 WIB
Bantu Warga Terdampak Covid-19, Wafaa Indonesia Bagikan 1000 Paket Bantuan Sosial
Wafaa Indonesia salurkan paket sembako/Net
rmol news logo Yayasan Wafaa Indonesia bersama anak usahanya PT Nice Indonesia membagikan 1000 paket sembako untuk masyarakat yang terdampak ekonomi akibat wabah Covid-19.

Paket sembako dibagikan secara bertahap di wilayah DKI Jakarta. Paket yang sama juga dibagikan di Depok, Bekasi dan sebagian Karawang, Jawa Barat.

Wafaa bukanlah lembaga kemanusiaan yang berfokus pada kegiatan tanggap darurat. Lembaga ini bergerak di bidang peningkatan potensi sumber daya manusia.

Ketua Yayasan Wafaa Indonesia, Taufik Ramlan Wijaya menyebutkan, dalam kondisi pandemik Covid-19 yang terjadi. Maka, semua pihak harus bisa bergerak cepat untuk membantu sesama.

"Kondisi luar biasa yang terjadi di Indonesia, mengetuk inisiatif Wafaa Indonesia untuk turut membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak ekonomi langsung akibat pandemik Covid-19," ujar Taufik Ramlan di Jakarta, Jumat (15/5).

Dijelaskan Taufik, Wafaa Indonesia menyisihkan sebagian laba operasional untuk membiayai kegiatan bantuan sosial masyarakat.

"Kami sadar bantuan yang diberikan tidak seberapa dibandingkan dengan kebutuhan masyarakat, dan juga apabila dibandingkan dengan bantuan yang diberikan oleh pemerintah maupun kelompok masyarakat lainnya," katanya.

"Tetapi, kami berharap inisiatif ini dapat mengetuk hati masyarakat umum ataupun lembaga lainnya untuk peduli terhadap sesama," demikiam Taufik. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA